Rabu, Desember 30, 2015

Muhammad Keenan Virendra


Oekk oekk oek,, suara tangisan bayi membangunkan pagiku. Hari yang indah bersama keluarga kecilku yang baru. hari hari kujalani, ada canda ada tawa dan segalanya. Pendatang baru dalam keluarga kecilku lahir pada tanggal 22 Desember 2015 pada hari yang cukup keren selasa kliwon atau lebih dikenal dengan anggoro kasih.
keenan
Jam 17.15 dia lahir tanpa di temani oleh ayanya ( saya) karena masih berada di ujung Bekasi. Begitu dapat kabar anggota baru keluarga kami ga sabar ingin datang ke dunia ini saya langsung bergegas menuju agen bus malam untuk melanjutkan perjalanan menemui calon penerus,..
Tak berapa lama perjalanan saya sampai juga di tempat agen bus H (ga niat promosi), bus yang biasa saya naiki saat mudik ataupun balik ke bekasi. Ditemani oleh kawan saya Tatang Sopyan saya mencari bus yang menuju Jogja lewat jalur pantura ( khususnya yang lewat temanggung). Jam 10 Malam sampai pada pemberhentian bus yang pertama, istirahat sholat dan kemudian makan malam seadanya. dan perjalanan pun dilanjutkan. Saat pagi menjelang bus sudah memasuki kawasan Temanggung, dan saya sampai di rumah jam 06.00 waktu setempat.
Setelah satu 5 hari tali pusar anak saya akhirnya putus ( dalam bahasa jawa puput). Dengan keadaan ini kami mulai menyiapkan nama yang bagus buat calon penerus. Setelah perundingan dengan istri akhirnya sepakat bahwa jagoan kami akan diberi Nama MUHAMMAD KEENAN VIRENDRA. Perpaduan dari bahasa arab, Eropa dan Sansekerta. Semoga kelak bisa menuruni sifat sifat mulia dari Rasulullah SAW,, Sedangkan keenan kami berharap nantinya akan menjadi sosok laki laki yang mempunyai kekuatan yang enerjik. Penuh gairah. Senang bertemu orang baru. Tidak dibuat-buat dan unik. Mandiri, kritis terhadap diri dan orang lain. Kreatif dan penuh ide. Untuk Virendra kami mengambil dari bahasa sansekerta yang artinya berani..
Itu artinya kami berharap anak kami akan menjadi pria yang berani, enerjik, kreatif, penuh ide, mandiri kritis, dan tentunya dibungkus dengan sifat sifat rasulullah, sehingga nantinya akan bermanfaat bagi semua orang, bangsa, negara dan agama.. amiiinnnn

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Amiiinnnn, insya Allah dapat mewujudkan harapan orang tuanya!!!! Selamat datang dede KEENAN di dunia yang penuh dengan warna warni nikmat Allah...

Muhamad Mukhibin mengatakan...

owh,, terima kasih pakdhee