Jumat, Mei 11, 2012

Liburan Mendadak

libur 3 hari membuat gw sibuk cari kesibukan. semua ini adalah akibat dari jadwal persib vs persipura yang dimajukan. semua rencana jadi berantakan. dari awal gw sengaja ambil cuti tanggal 11 mei 2012. hari itu merupakan jadwl pertandingan persib vs persipura di bandung yang dirilis badan liga indonesia sebelum jeda kompetisi. apa daya sudah terlanjur cuti untung tak dapat diraih,. jadwal pertandingan maju jadi tanggal 27 april 2012. 
sore hari pulang kerjja gw dah bingung ni mau kemana,, setelah pikir2 gw akhirnya pergi ke adik kelas gw yang dulu pkl di deket gw kerja. gw berangkat sore hari sekitar pukul setengah 6. gw berangkat bareng teman gw pulang kerja sampai tol bekasi timur. disitu  gw juga masih ragu, antara mau mudik, ke tempat saudara  l
atau pergi ke adik kelas. akhirnya gw ambil keputusan untuk ke adik kelas gw. udara yang dingin mengantarkan gw menuju tangerang. dalam bus gw hanya diem dengan sesekali sms teman gw. perjalanan kali ini agak lambat, biasa kote jakarta yang selalu sibuk dengan kemacetan pada jam-jam tertentu. tepat jam 7 gw dah masuk tol alam kota. perjalanan disitu sungguh sangat rapat, hampir gak ada cela yang bisa ditembus.begitu keluar tol dalam kota jalanan lumayan agak pudar. perjalanan di tol jakarta-merak tak sepadat di dalam kota.
jam 8 gw sampai di tol bitung, disitu gw dah ditunggu ma adik kelas gw, langsung mnuju kontrakan. sayang ternyata yang gw tuju masuk kerja sift 3, jadi ya gak bisa bercanda agak lama,. tak lama kemudian adik kelas gw pergi kerja dan gw tidur dah,,, hwehehehe

Tidak ada komentar: