Selasa, Mei 22, 2012

SUDUT PANDANG


Dulu gw punya teman yang sangat akrab, tapi entah kenapa udah 1 bulan terakhir ini kelihatannya dia menjauh,,, banyak hal yang dulu qt lewati bersama, tapi akkhirnya kami pun seperti tak mengenalnya. Jangankan sms, dismspun kadang g balas,,,.
Banyak kemungkinan-kemungkinan yang ada di dalam pikiranku, mungkinkah ak melakukan kesalahan yang membuat dya membenciku. Ataukah dia lupa atau “sengaja” ingin melupakanku. Bisa juga dia menganggap gw hanya merepotkan saja. Semoga saja dia bisa menjalani hidup dengan tenang dan bahagia. Mungkinkah dia lupa??? Semua kemungkinan selalu ada.
Habis manis sepah dibuang. Itulah pepatah yang sering digunakan oleh banyak orang yang merasa disakiti dan dimanfaatkan oleh orang lain. Pikiran itu sebenarnya hanya datang dari seseoranng yang mempunyai dendam. Semua yang mereka lakukan tidak didasari keikhlasan. Beda dengan orang yang melakukan sesuatu dengan penuh kasih saying dan keikhlasan, mereka akan senantiasa menerima apa yang mereka dapatkan. Walaupun saat ini dya jauh dariku tapi gw yakin suatu saat nanti dia akan mengingatku lagi. Memang (dan semoga) sekarang dia lagi bahagia, sehingga akan lupa apa yang ada di sekitarnya. Sifat ini cukup manusiawi.
Jika gw menilai dari sudut pandang gw mungkin seperti gak adil. Saat dia minta bantuan gw selalu berusaha untuk ada. Tak pernah Q merasa bosan ataupun jenuh. Hal itu karena gw menjalaninya dengan penuh keikhlasan. Gak peduli kata orang. Sampai pada suatu saat tanpa sebab yang jelas gw seperti dicuekin. Tapi biarin ajalah suatu saat nanti dia pasti mengingatku lagi.
Mungkin beda lagi kalau dari sudut pandang si dia. Secara pastinya sih gw juga gak tau, gw Cuma ngira” aja.  Mungkin dia sekarang udah bisa mendapatkan teman yang lebih baik dari gw, sehingga tak perlu lagi kenal gw. Memang gw akui gw masih banyak kekurangan, masih perlu banyak lagi belajar tentang kehidupan arti sebuah teman dan persahabatan.
Sekarang gw hanya berdoa yang taerbaik buat dya. Semoga dya bahagia dan tentu berharap dapat bertemu kembali…….

Tidak ada komentar: